Edit byBintang88stars

Senin, 19 November 2012

Apakah Pep Guardiola akan melatih di Manchester City

Teka-teki masa depan Pep Guardiola rupanya juga membuat Barcelona deg-degan. Seperti dilansir AS, Guardiola akan kembali ke Spanyol dari masa pengasingannya di New York, Amerika Serikat, pada perayaan Natal nanti setelah mundur dari Blaugrana akhir musim lalu.

Kabarnya, pelatih yang membawa The Catalans menyabet 14 gelar dalam empat tahun kepemimpinannya di Camp Nou akan bertemu agen untuk membahas masa depannya.

AC Milan dan Bayern Munich masuk daftar yang masuk dalam agenda mereka, sementara kontak dengan Chelsea dan Manchester City pun diyakini telah dihelat dalam beberapa bulan terakhir.

Tim terakhir ternyata yang paling mencemaskan Barca. Mereka takut jika Guardiola akhirnya memilih berlabuh di Etihad Stadium, The Citizens tidak hanya menjadi pesaing Blaugrana di kompetisi Eropa, tapi kemungkinan akan memboyong para pemain muda.

Apalagi, mantan direktur sepakbola Txixi Begiristain sekarang telah berada di kampiun bertahan Liga Primer Inggris dan dikabarkan akan mencoba membujuk Sergi Roberto, Gerard Deulofeu dan Rafinda ikut ke Negeri Elizabeth.

Kabar terakhir menyebutkan, City akan mengalokasikan dana €120 juga untuk membangun akademi sepakbola baru yang mirip dengan La Masia milik Barcelona, sebuah kompleks yang akan mengakomodasi hingga 80 pemain dengan ketentuan melatih 400 pemain per hari.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Apakah Pep Guardiola akan melatih di Manchester City ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Senin, 19 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam