Edit byBintang88stars

Rabu, 07 November 2012

Malaga Incar Poin Penuh di Kandang AC Milan

TRIBUNNEWS.COM - Sebanyak tiga laga sudah dilalui Malaga dengan koleksi nilai sempurna. Bahkan, raksasa Italia, AC Milan pun berhasil dibekuknya pada matchday 3 lalu. Tak heran optimisme puncuat, termasuk memburu tiga kemenangan tersisa di grup C.
Meski harus bertandang ke San Siro pada mathctday 4, Malaga tak gentar. Optimisme tetap diusung demi merebut tiga poin atas I Rossoneri. "Kami butuh poin untuk memastikan tiket lolos, tapi kami selalu bermain untuk menang dan itu yang kami akan lakukan pada Selasa ini. Kami bermain untuk merebut tiga poin. Tak ada tekanan. Tapi aku pribadi ingin menang dan itu penting buat masa depan tim," tutur andalan Malaga, Eliseu.
Sebagai pemuncak klasemen Grup C, Malaga menyadari Milan dalam posisi tertekan pada perjumpaan kedua Selasa (6/11/2012) ini. "Kami akan berusaha menang, tapi tekanan ada di kubu Milan. Mereka di belakang kami, bermain di kandang sendiri dan pasti akan berusaha menyerang serta menang. Sementara kami, kemenangan dari Rayo Vallecano sudah lewat. Kami superior, bermain bagus dan sekarang tak perlu memikirkannya lagi," pungkas dia.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Malaga Incar Poin Penuh di Kandang AC Milan ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Rabu, 07 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam