Edit byBintang88stars

Senin, 12 November 2012

Madrid Susah Payah Kalahkan Levante

Liputan6.com, Valencia: Real Madrid meraih poin penuh saat bertandang ke Stadion Ciudad de Valencia melawan Levante, Senin (12/11) dinihari. Tambahan tiga angka membuat tetap terpaut delapan poin dari Barcelona yang berada di puncak klasemen sementara La Liga dengan poin 31. Sementara Madrid berada di posisi ketiga di bawah Atletico Madrid dengan poin 28.
Bermain di lapangan becek akibat guyuran hujan menyebabkan serangan Madrid terhambat. Umpan-umpan pendek yang dilakukann Mesut Ozil, Xabi Alonso, Angel Di Maria, dan Cristiano Ronaldo tidak berjalan.
Ronaldo memecah kebuntuan di menit 21. Gol bermula dari tendangan bebas Xabi Alonso dari tengah lapangan. Bola yang disundul David Navarro justru jatuh di kaki Ronaldo. Setelah mengontrol dengan akurat, Ronaldo menendang bola dan mengoyak gawang kiper Gustavo Adolfo Munua. Skor 1-0 bertahan hingga jeda.

Babak kedua baru berjalan 12 menit, Pepe nyaris menggandakan keunggulan Madrid. Sayang, meski sudah berdiri bebas, sundulannya menyambut sepak pojok masih belum membuahkan gol.
Pada menit 62, suporter Levante bersorak. Obafemi Martins yang menerima umpan di kotak penalti menyodorkan bola kepada Angel. Dengan tenang, pemain yang baru masuk di menit 55 ini menaklukkan Iker Casillas. Skor 1-1.
Di Menit 70, Madrid mendapat hadial penalti setelah Callejon dijatuhkan Juanfran di kotak terlarang. Keputusan ini kontroversial karena dari tayangan ulang terlihat Callejon dilanggar sedikit di luar kotak penalti. Namun, eksekusi penalti yang diambil Alonso bisa dimentahkan kiper Munua.
Alonso membayar kegagalannya melalui umpan matang di menit 84. Tendangan bebasnya disundul Morata yang berdiri bebas di kotak penalti untuk menjebol gawang kiper Munua. Skor 2-1 untuk Madrid tidak berubah hingga pertandingan usai.(BOG)

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Madrid Susah Payah Kalahkan Levante ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Senin, 12 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam