Edit byBintang88stars

Kamis, 15 November 2012

Pekan Ini, Persib Kedatangan Tiga Bek Asia

INILAH.COM, Bandung - Lini pertahanan Persib Bandung musim ini dipastikan bertambah kuat. Maung Bandung bakal menyeleksi tiga bek asal Asia.

Pelatih Djadjang Nurdjaman mengungkapkan bahwa ketiga pemain tersebut adalah Naser Al Sebai asal Suriah, Mahmoud Mansouri dari Iran, serta Todd Howarth yang didatangkan dari Perth Glory Australia.

"Minggu ini ada tiga pemain seleksi. Mahmoud Mansouri mau coba ikut seleksi. Todd Howarth dan Naser katanya Sabtu. Mungkin mereka bareng ikut seleksi," ujar Djanur.

Dari ketiga pemain tersebut, Djanur menilai hanya dua pemain yang sudah dia ketahui kualitasnya, yaitu Howarth dan Naser. Djanur mengaku sudah melihat video kedua pemain tersebut.

"Yang sudah menjanjikan, Naser sama Howarth. Katanya, Naser itu didapat Yonga (agen) atas rekomendasi pelatih dari Jerman. Kalau Howarth, saya sudah lihat sendiri videonya," tegas Djanur.

"Passing-nya bagus. Kalau dia bagus dan kita rekrut, bisa semakin baik karena kita punya pemain yang bisa mengumpan lagi," Djanur menandaskan.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Pekan Ini, Persib Kedatangan Tiga Bek Asia ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Kamis, 15 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam