Edit byBintang88stars

Minggu, 18 November 2012

Hasil Imbang Lawan Kamerun Puaskan Tonnie Cussel

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tonnie Cussel, pemain naturalisasi asal Belanda, merasa senang dapat menahan imbang Kamerun, pada pertandingan uji coba internasional.
“Pertandingan ini sangat sulit, Kamerun bermain sangat bagus di babak
pertama. Mereka mengandalkan kekuatan dan kecepatan para pemain. Namun, di babak kedua, kami sudah bisa mengimbangi mereka,”tuturnya saat ditemui di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu (17/11/2012).
Pada pertandingan melawan Kamerun, timnas asuhan pelatih Nil Maizar memiliki peluang untuk mencetak gol.
Beberapa kali aksi Oktovianus Maniani, Bambang Pamungkas, dan Irfan Bachdim mengancam gawang lawan. Sayang, peluang yang diperoleh tidak mampu dimanfaatkan dengan baik oleh para pemain.
“Sebenarnya kami memiliki peluang untuk mencetak gol, namun tidak ada gol yang tercipta sampai pertandingan berakhir. Walaupun begitu, hasil seri ini hasil terbaik, dan saya sangat senang,” imbuhnya.
Pertandingan melawan Kamerun merupakan pertandingan kedua Tonnie Cussel memperkuat Timnas Merah-Putih, setelah sebelumnya berlaga pada pertandingan melawan Timor Leste.
Pada pertandingan itu, kerja sama satu dua Tonnie Cussel dan Taufiq di lini tengah beberapa kali memanjakan para penyerang timnas. (*)

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Hasil Imbang Lawan Kamerun Puaskan Tonnie Cussel ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Minggu, 18 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam