Edit byBintang88stars

Jumat, 09 November 2012

Profil Tentop

Teen Top (틴탑) adalah Boy Band Korea yang terdiri dari 6 anggota yaitu, C.A.P, Chunji, L.Joe, Niel, Ricky dan Changjo. Teen Top berada di bawah manajemen label TOP Media dan didirikan pada tahun 2010 oleh Andy Lee dari Boy Band senior Shinhwa.

Teen Top memulai debut resmi mereka pada bulan Juli 2010, dengan merilis single lagu berjudul lagu Clap dengan video klip yang menampilkan si cantik Lizzy dari Girl Band After School. Album debut single mereka dirilis pada tanggal 9 Juli 2010. Sehari setelah peluncuran single pertamanya Teen Top tampil di MBC! Musik Core dan kemudian di SBS Inkigayo. Setelah promosi dan debut perdananya,  Teen Top menerima banyak pujian untuk pertunjukan live mereka yang dinilai sangat baik dalam olah vokal dan koreografi. Netizens memberikan julukan kepada mereka Choreography Knife, karena aksi tarian yang memukau dari kelompok boy band ini.

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Profil Tentop ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Jumat, 09 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam