Edit byBintang88stars

Kamis, 08 November 2012

Djokovic Bangkit untuk Kalahkan Murray

London (AFP/ANTARA) - Novak Djokovic memenangi persaingan terbaru dia dengan Andy Murray saat petenis nomor satu dunia itu bangkit untuk mengamankan kemenangan 4-6, 6-3, 7-5 pada turnamen ATP Tour Finals di O2 Arena, London, Rabu.
Djokovic mencatat rekor 100 persen setelah dua pertandingan Grup A pada turnamen penutup musim itu dan akan menjamin satu tempat di semifinal, seandainya petenis Prancis Jo-Wilfried Tsonga mengalahkan unggulan kelima asal Ceko Tomas Berdych pada Rabu petang.
Petenis peringkat tiga dunia Murray kini perlu meraih kemenangan pada pertandingan terakhir grup dia melawan Tsonga pada Jumat mendatang, agar tidak tersingkir lebih awal.
Djokovic dan Murray sudah menjadi pesaing di lapangan dan teman di luar lapangan sejak pertama kali mereka bertemu pada turnamen di U-12 di Prancis selatan.
Pada 2012 mereka saling bertanding tujuh kali, dengan Djokovic memulai tahun dengan kemenangan di semifinal Australia Terbuka dan Murray bisa membalas dengan kemenangan di empat besar Olimpiade, dan yang lebih penting lagi adalah kemenangan lima set atas petenis Serbia itu untuk merebut gelar Grand Slam pertamanya di AS Terbuka.
Djokovic memenangi pertandingan mereka di final Shanghai setelah lolos dari lima "match point" dan bertahan dalam pertarungan yang menghabiskan waktu dua jam dan 34 menit. (jk)

Ditulis Oleh : Fanibintangstars ~ TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT B88S PADA ARTIKEL INI

Artikel Djokovic Bangkit untuk Kalahkan Murray ini diposting oleh Fanibintangstars pada hari Kamis, 08 November 2012. Terimakasih atas kunjungan Anda serta kesediaan Anda membaca artikel ini. Kritik dan saran dapat anda sampaikan melalui kotak komentar.

:: Get this widget ! ::

Comments
0 Comments

0 komentar:

Mohon Berkomentar dengan menggunakan Name/URL jangan menggunakan Anonymous karena blog ini defollow mohon kiranya berkomentar yang baik jangan sampai komentar anda terkena spam